Kamis, 10 Maret 2011

Toshiba , di Lamtek 2011

Toshiba pun tidak mau kalah dengan stand-stand yang lain , di Pameran Lampung Teknologi Toshiba Memamerkan Produk-produk nya dan salah satunya adalah :
Satellite Pro C640-1022U Rp 5.590.000,-
- Intel Core™ i3-380M Processor
(2.53GHz, 3MB L3 Cache , 1066MHZ FSB)
-1 GB DDR 3 SDRAM , 320 GB (SATA) HDD
- DVD RW/RAM
- 14.0: WXGA HD CSVTFT LED backlight
- Intel HD Graohics up to 729MB 

Sejarah Toshiba :

Toshiba didirikan oleh penggabungan dua perusahaan pada tahun 1939.  Yang pertama adalah Tanaka Seisakusho (Rekayasa Tanaka Works), adalah produsen pertama  peralatan telegraf di Jepang yang didirikan oleh Hisashige Tanaka pada 1875. 
Pada tahun 1904, namanya diubah menjadi Shibaura Seisakusho (Rekayasa Shibaura Works). Pada awal abad ke 20, Shibaura Rekayasa menjadi produsen utama mesin listrik berat seperti Jepang modern selama Era Meiji dan menjadi kekuatan industri dunia.

Perusahaan kedua, Hakunetsusha, didirikan pada tahun 1890 dan adalah produsen listrik lampu pijar pertama di Jepang. Pada tahun 1899 diubah namanya Tokyo Denki (Tokyo Electric).

Penggabungan pada tahun 1939 dari Shibaura Seisakusho dan Tokyo Denki menciptakan sebuah perusahaan baru yang disebut Shibaura Tokyo Denki (Tokyo Electric ShibauraPada tahun 1978 bahwa perusahaan itu resmi berganti nama menjadi Toshiba Corporation.

Toshiba Corporation merupakan salah satu perusahaan diversifikasi produsen dan pemasar produk digital, perangkat elektronik dan komponen, sistem infrastruktur sosial dan Home appliances. Toshiba juga memasarkan notebook, PC, dan PC server untuk rumah, kantor dan pengguna mobile.
Sebagai pendiri dan inovator terkemuka dalam komputasi portabel dan produk-produk jaringan. Toshiba Qosmio Notebook PC memimpin jalan dalam konvergensi komputasi dan kemampuan, menawarkan konsumen solusi hiburan pribadi yang lengkap.
Sementara itu, seri “Tipis dan Ringan” dengan didukung oleh tingkat mobilitas dan daya tahan yang tinggi sangat dibutuhkan dalam era bisnis sekarang ini.
Toshiba memproduksi semua jenis laptop, dari model Libretto yang lucu dan ultra portabel sampai model multimedia Qosmio yang keren. Laptop Toshiba juga terkenal di Amerika dan Eropa.
Jika Anda mencari laptop untuk game, laptop untuk mahasiswa, Anda akan mudah menemukannya dalam rangkaian produk yang ditawarkan seperti notebook Toshiba Libretto, Portege, Qosmio, Satellite dan Portege.

Sekian Postingan ini , terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar