Sabtu, 05 Maret 2011

Lampung Teknologi 2011

APKOMINDO DPD PROVINSI LAMPUNG telah mengadakan PAMERAN LAMPUNG TEKNOLOGI 2011 yang akan dilaksanakan di Mall Simpur tgl 5 maret - 12 maret 2011 , dengan tata tertib sbb :

  1. Peserta adalah Siswa/i SMP/MTs yang telah mendaftar dengan mengisi formulir dan membayar biaya pendaftaran.
  2. Peserta harus memberi nama Blog-nya dengan standar lamtek_xxx.blogspot.com dan mengirimkan nama Blog tersebut ke email panitia (apkomindolampung@yahoo.com ) atau via SMS ke 0877 9897 0909 paling lambat tanggal 4 Maret 2011 pukul: 20.00 WIB. Dan apabila sampai batas waktu tersebut peserta tidak menyerahkan nama Blog, maka peserta tersebut dianggap mengundurkan diri dan uang pendaftaran tidak dapat ditarik kembali.
  3. Nama-nama Blog yang ikut lomba selanjutnya dapat dilihat di website DPD APKOMINDO Provinsi Lampung (http://www.apkomindo-lampung.or.id).
  4. Isi blog secara keseluruhan tidak mengandung SARA atau hal lain yang melanggar norma kesusilaan, hukum, termasuk hak cipta.
  5. Isi artikel dan gambar (gambar, foto dan animasi) adalah hasil karya sendiri (original).
  6. Design Header Blog bebas tetapi harus menempatkan logo Apkomindo dan mencatumkan judul "LAMPUNG TEKNOLOGI 2011" - "APKOMINDO DPD PROV. LAMPUNG".
  7. Blog dapat dibuat sendiri atau dengan bantuan orang lain. Dan pembuatannya dapat dilaksanakan di area pameran atau di manapun.
  8. Peserta wajib minimal memposting 1 (satu) artikel perhari seputar Pameran Lampung Teknologi 2011 dengan memuat : Pembukaan Pameran, dan Kegiatan Pameran
  9. Peserta bebas melakukan reportase terhadap panitia, peserta (stan) atau pengunjung pameran dengan selalu membawa ID card yang diberikan oleh Panitia Pameran.
  10. Selama reportase untuk keperluan Blog peserta harus menjaga kesopanan dan norma-norma serta tidak mengganggu privasi stand atau seseorang.
  11. Peralatan untuk kebutuhan membuat Blog ; Alat tulis menulis, kamera, notebook dan lainnya sepenuhnya di-siapkan oleh peserta masing-masing.
  12. Peserta yang melakukan pelanggaran terhadap aturan dapat dikenai sanksi berupa peringatan keras hingga diskualifikasi.
 
hari ini di Mall Simpur Lt.3 sudah mulai ramai dengan peserta

Lomba Cepat Tepat TIK Tingkat SMA/SMK/MA  dan

Lomba Blog Lampung Teknologi 2011 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar